20 Motor Peserta Tabligh Akbar PCM Kedungkandang Tuntas Servis Siswa SMK Muhisa

Inilah program peningatan kompetensi siswa Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 1 Kota Malang (SMK Muhisa). Apa itu? Salah satu tim mekanik SMK Muhisa  Andika Yoga Senaputra mengatakan adalah servis gratis setiap ada kegiatan pengajian maupun permintaan dari suatu lembaga.

Seperti yang dilakukannya saat ini, lanjut Yoga tim mekanik SMK Muhisa menggelar servis gratis acara tabligh akbar dan halal bihalal di halaman masjid Manarul Islam, pada (30/5/2021). Servis motor gratis diselenggarakan mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB oleh siswa dan teknisi SMK Muhisa. Hal ini sebagai perwujudan kerjasama antara Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kedungkandang dengan SMK Muhisa. 

Yoga menjelaskan tujuan servis gratis yang diadakan sebagai bentuk rutinitas. “Karena kita sendiri sudah sering open service gratis di tempat lain ini yang jelas tujuannya untuk mengasah kompetensi kita para siswa SMK Muhisa, selain menandakan kerjasama dengan pihak Muhammadiyah ini juga sekaligus menandakan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada jasa service kami,” akunya.

 

Salah satu tim mekanik SMK Muhisa, Andika Yoga Senaputra.

Servis gratis SMK Muhisa ini, kata Yoga sebagai bukti bahwa kepercayaan masyarakat terhadap layanan service motor yang dilakukan oleh siswa SMK Muhisa. “Alhamdulilah antusias peserta dengan layanan service gratis kami terbukti dengan kita yang membuka service sebanyak 20 motor, sejak jam 8 sudah full yang mengantri,” ucapnya.

Yoga mengatakan layanan servis gratis SMK Muhisa menggunakan alat canggih seperti injector cleaner untuk membersihkan injektor, oil inflator untuk menguras oli mesin, chain up, dan pengecekan karbulator yang sering menjadi keluhan para pemilik motor.  (reporter: irfan wahyu setyawan/editor: doni osmon)

Sumber berita: Tabloid Mata Hati